Rabu, 19 Januari 2011

Akhirnya..... =.=

oke dah...
hari ini mau ngapain yah....
hmmm..
oke.. hari ini aku mau...
cerita tentang.. teman2 ku  :D (YEY!)
okeh. just cekidoottttt....




dari smp dulu ajah ya! :)
yang pertama.. nih...





ini ALUL! nama lainnya ALUL CREEVEY RAVENCLAW SJATI :D
(bukan nama asli loh!). anaknya sekelas sama aku.. 8C (yey!).         
dia itu sukaaaaaaaaa banget sama HARRY POTTER.
sama sih.. tapi dia lebih parah! tau gak? dia bikin tongkat sihir/wand dari KUAS!
caranya? gak tau deh.. tanya aja sendiri sama dia :D (Di bawa ke mana2 tuh wand!!!)












yang ini.. RAHMA!. tapii, dy kalo nulis ejaannya R-A-C-H-M-A.
kenapa? gak tau.. biar keren kali.. :P
dia anaknya seru, suka terriaaakkkkk!!!!!!! ( sama!) :P, dan.. suka rebutan ( sony,ulum,fuad,n albab) sama raras.. gak tau jg apa yang diperebutin.... T.T
o ya~! dia plg suka minta pendapat buat PP fb brunya! :D
nah, ini foto rachma favoritku.. :*









ini.. RARAS... nama lainnya MIMI (di beri oleh putra, gak tau darimana...) ini dia.. teman berebutnya rachma! ^^. aku kasih cuplikan perebutannya yah!
RARAS : " eh! aku loh pacarnya ALBAB!!! ( to the point )"
RACHMA : " loh! de'e loh nembak aku duluan !!!"
RARAS : " de'e loh nembak aku ping 5!!!"
RACHMA : " de'e loh! nembak aku ping 10!!!"

gittu.... teruss! +.+
dia plg sering diskusi soal GAME (bkn pelajaran) sma aku :D
apalagi POKEMON! tiap hari, yang dibicarain pasti ada pokemonnya !!! :D



oke guys, smpe sini dulu deh, di post besok pasti aku up date lagi  okeh?? :D bye~bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar